Devina Ciputri Siap Kembali ke Dunia Hiburan

Selasa, 28 Agustus 2018 - 11:29 WIB
Devina Ciputri Siap...
Devina Ciputri Siap Kembali ke Dunia Hiburan
A A A
AKTRIS dan presenter Devina Ciputri akan kembali menekuni dunia hiburan Tanah Air setelah sibuk menggeluti bisnis kecantikan.

Devina mengaku sudah siap lahir-batin untuk kembali ke dunia akting, setelah lama ditinggalkan karena meneruskan pendidikan yang diselingi menekuni bisnis di bidang kecantikan dengan membuka DV Beauty Centre.

Dara asal Kota Kembang, Bandung, ini memiliki alasan tersendiri untuk terjun kembali ke dunia hiburan yang sempat dicicipinya beberapa tahun silam. Berbagai program tayangan di layar kaca televisi maupun sinetron telah dijajakinya sebagai upaya meretas mimpinya kembali menekuni dunia hiburan Tanah Air.

“Aku sudah lama nggak aktif dan sempat mencoba program reality show . Selama ini saya seperti merasa kehilangan sesuatu di dunia hiburan yang menjadi passion saya. Sekarang saatnya kembali melanjutkan impian saya yang sempat tertunda,” kata aktris yang mengawali kariernya sebagai presenter dan model ini, kepada KORAN SINDO.

Berbagai program tayangan di televisi maupun sinetron telah dijajakinya, salah satunya sebagai figuran dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI . Kenangan indah saat masih aktif tampil di layar kaca menimbulkan kerinduannya untuk kembali berkiprah di dunia seni peran dengan berbagai karakter, terutama keinginan melakoni peran antagonis dalam sebuah produksi film, baik layar lebar maupun sinetron atau FTV.

“Kalau boleh memilih, saya sangat menyukai peran antagonis dan menantang. Karena, itu membutuhkan kemampuan khusus sesuai karakter yang diinginkan yang sebenarnya bertolak belakang dengan karakter saya yang sesungguhnya,” ungkapnya.

Meski harus memulai karier dari nol lagi untuk kembali ke dunia entertainment , Devina tak mau berputus asa, apalagi menyerah begitu saja pada nasib. Sejak awal dia sudah bertekad untuk kembali meramaikan dunia yang pernah digelutinya dulu.

“Kalau memang ada kesempatan kedua, kenapa tidak? Kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk menunjukkan kemampuan saya di dunia akting seperti sebelumnya,” ungkapnya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0856 seconds (0.1#10.140)